Occupy Wall Street Vs Tea Party – Apa Yang Terjadi

Occupy Wall Street Vs Tea Party – Apa Yang Terjadi Dalam Ekonomi Kita?

Ada pemberontakan dan pemberontakan hampir di mana-mana dan baru-baru ini Occupy Wall Street sedang dibandingkan dengan pemberontakan Tea Party yang terjadi tak terhitung tahun lalu. Tapi mari kita telaah dengan cermat Occupy Wall Street Vs Tea Party untuk lebih memahami bagaimana keduanya sangat berbeda. Banyak demonstran dan aktivis di bawah jalan Occupy Wall berkumpul di jalan-jalan paling ramai di seluruh dunia dengan spanduk di tangan mereka. Banyak orang sangat terpesona dan penasaran dengan apa yang ditentang para demonstran ini.

OWS memiliki jurnal yang sangat populer yang disebut jurnal OWS yang berisi alasan mereka mengapa mereka perlu protes dan ini sekarang dapat dibaca di berbagai situs di seluruh internet. Orang dan aktivis yang berpartisipasi dalam OWS menentang alasan yang tepat dan orang yang tepat seperti Suze Orman dan Howard Buffet sementara Tea Party yang terjadi ratusan tahun lalu menentang pajak dan beberapa kebijakan yang dibuat oleh pemerintah. Kesamaan antara dua gerakan itu adalah bahwa mereka berencana untuk mengambil kembali kekuasaan kepada warga. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa mereka memiliki agenda yang berbeda dan motif mereka.

Gerakan Tea Party mengkhususkan diri dalam menentang untuk menetapkan pajak dan reformasi lainnya yang dibuat oleh pemerintah federal sementara OWS melawan korporasi yang memberikan bunga untuk politik dan ekonomi juga. Aktivis Partai Teh menyerahkan spanduk dan berbicara buruk terhadap pemerintah dan protes selama beberapa hari setelah kembali ke rumah mereka dan melupakan bahwa mereka pernah menjadi bagian dari protes. Ketika berbicara tentang OWS, mereka berkemah di luar area publik dan distrik keuangan yang dikenal luas dan protes 24/7 tanpa henti. Mereka membagikan jurnal-jurnal yang menggambarkan alasan mereka melakukan protes dan mengingatkan mereka tentang agenda mereka. Saat ini, jurnal sekarang berada pada volume kedua dan orang-orang cenderung lebih terpesona dengan pembebasannya.

Sejumlah individu bergabung setiap hari sementara orang lain bahkan tidak mendapatkan petunjuk tentang apa yang mereka perjuangkan. Ketika berbicara tentang Occupy Wall Street Vs Tea Party, OWS biasanya mencakup individu-individu muda dan terdidik yang tahu hak-hak mereka dan bersedia untuk memperjuangkan mereka sementara Tea Party sebagian besar terdiri dari Republikan yang kaya dan lebih tua. Para pengunjuk rasa OWS marah karena kekayaan perusahaan kaya ini meningkat lebih dari 1% setiap tahun, di mana orang Amerika yang normal dan rata-rata menjadi tidak cukup. Selama lebih dari beberapa dasawarsa, pajak dari orang kaya telah diturunkan dan serikat pekerja sedang rusak dan dibongkar untuk menghindari protes demi meningkatkan upah dan tunjangan bagi pekerja biasa.

You May Also Like

About the Author: